-->

ukuran skema box speaker RCF 15inch subwoofer

ukuran skema box speaker RCF 15inch subwoofer

desain box speaker RCF 15inch bass

Selamat datang sebelumnya saya di okesumut sesuai dengan kata pencarian anda yaitu skema box subwoofer singel 15inch model rcf maka kami akan memberinya kepada anda sesuai kata pencarian tadi.

Box speaker rcf 15inch ini di desain sedemi kian rupa agar menghasilkan suara nada rendah yang empuk.pada umumnya orang mengunakan skema box 18inch sebagai subwoofer.tetapi sebenarnya komponen speaker 15inch juga bisa dijadikan subwoofer asal mengunakan daya watt yang besar.

Box speaker ini susah dicari makanya kami telah membuatnya untuk anda sebagai refrensi saja.untuk hasil suara tidak kalah dengan yang skema 18inch.walaupun lebih kecil tetapi suara yang dihasilkan oleh box ini sangat bagus dan rendah.box rcf 15inch ini terlolong di bandpass bagi anda yang suka dengan suara bass dalam maka box speaker model rcf ini sangat cocok untuk acara orhan tunggal maupun lapangan dengan jarak menengah.
box speaker ini mengunakan tutup depan agar suara yang dihasilkan lebih soft untuk material kayu di wajibkan mengunakan kayu berukuran 18mm dengan bahan apa saja.tetapi lebih bagus multiplex agar bobot tidak terlalu berat dan mudah di bawa.
untuk tahap pembuatan potong kayu berukuran 70x50 untuk atas dan bawah lalu potong katu ukuran 70x56 untuk samping kiri dan kanan dan seterusnya.
gunakan lem dan paku ukuran 1.5inch atau 2inch dalam penyambungan

Setelah tahap pembuatan selesai jangan lupa kasih peredam busa pada bagian dalam box speaker supaya suara lebih enak terdengar.untuk peredam anda bisa mengunakan peredam model apa saja asalkan ketebalanya tidak melebihi 12mm seandainya anda mengalami kesulitan dalam tahap pembuatan box speaker maka sebaiknya gunakan jaga perajin yang memang sudah biasa membaca skema box speaker.sekian dari saya skema box speaker RCF 15" moga bermamfaat

untuk mendapatkan skema lengkapnya bisa klik disini

Share this:

Disqus Comments